Service TOSHIBA SATELLITE L510 Blue Screen


Dengan semakin banyaknya Laptop TOSHIBA SATELLITE L510 yang masuk ke service centre  kami yang  rata-rata keluhannya adalah Gambar Blue Screen, Laptop tidak bias masuk windows dll.


Kerusakan seperti ini pada umumnya terjadi karena Memory kotor / Rusak, Harddisk Rusak / system corups dll. Sehingga User banyak yang sudah mencoba  mengganti  Memory / RAM, Ganti Harddisk atau install ulang tapi tetap tidak dapat menyelesaikan masalah TOSHIBA SATELLITE L510.

Jika anda mengalami  masalah seperti ini biasanya solusinya ganti Mainboard atau Motherboard karena memang pokok masalahnya ada pada MOBOnya (MotherBoard) dan ini tentunya berarti anda harus mengeluarkan biaya lebih dari 50% dari harga laptop baru anda.

Tapi sebenarnya masalah TOSHIBA SATELLITE L510 Blue Screen ini bisa ditangani tanpa mengganti MOBO dan tentunya dengan biaya yang lebih hemat.

Silahkan bawa Laptop TOSHIBA SATELLITE L510 Blue Screen anda ketempat service centre kami dan akan kami tangani tanpa harus ganti Mainboard.
Gratis biaya pengecekan.

Untuk Konsultasi atau sekedar bertanya Hubungi:
BCPMservice (WISNU)
Telpon/SMS: 081567896277 - 081311561986
WhatsApp: 081311561986 

BBM: D24A8FBD


BCPMservice Alamat Harco Mas Lantai Dasar No: 36 Belakang Mall Manggadua Jakarta Phone:(021) 95743277 - 6127681 Email: bcpm.service@yahoo.com


Demo Blog NJW V2 Updated at: 17:39

2 comments:

  1. betul kata agan haris....
    biosnya diseting seperti itu pada advancenya jgn lpa pilih copability

    tp setelah instal os ok, cek atau dengarin kipas prosesor jalan normal tidak, biasanya tidak...

    pasti kipasnya jln mati hidup mati-hidup
    jd harus seting lg prosesornya biar normal, klo ga ya bsa restart sendiri tu laptop n muncul blue screnn lagi brapa waktu kedepan setelah di instal os


    sudah di coba dan berhasil jika seting prosesor lagi...
    good luck...

    ReplyDelete
  2. Laptop saya (l510 vga ati 4500) bermasalah pada multiprocessor dan dynamic cpu frequency, blue screen pas booting. saya udah pernah service sebelumnya dan bertahan cuma beberapa bulan saja, kira-kira bisa dibetulkan? dan biayanya berapa? balas ke saefurridho@hotmail.co.id

    ReplyDelete

Konsultasi atau sekedar bertanya Hubungi:

WISNU
Telpon / SMS
081567896277-081311561986
WhatsApp
081311561986


D9E2C45E




Buka mulai jam 10.00 s-d 18.00 WIB
Hari Besar dan libur tutup

KENAPA HARUS DI BCPM?

Pertama banyak Free nya Bos!
Free konsultasi
Free pengecekan

Free Optimalisasi
Cencel tidak dikenakan biaya
Kedua Tecnical
Teknisi yang jujur dan berpengalaman
Pengecekan yang akurat
Langsung dicek didepan anda
Service laptop recomended
Specialist hardware
Bisa service laptop semua merk dan kondisi
Bergaransi
Fast responsive
Servis laptop di BCPM terasa TEMAN sendiri